Seksi Pelaporan dan Peningkatan Pelayanan

Seksi Pelaporan dan Peningkatan Pelayanan dipimpin oleh seorang kepala seksi yang bertanggung jawab langsung kepada Kepala Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan.

Seksi Pelaporan dan Peningkatan Pelayanan mempunyai tugas:

  1. menyiapkan data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  2. merencanakan penyusunan data  dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  3. mengindentifikasi dan mengkalsifikasikan data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  4. mempelajari dan memetakan data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  5. mengkaji dan mengevaluasi data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  6. menganalisis dan mengukur data data bahan layanan pelaporan terhadap pengendalian, mutu layanan, mengolah data serta pembangunan sarana dan prasarana layanan, menciptakan inovasi pengembangan pola perizinan dan nonperizinan yang cepat, mudah, murah, terjangkau, transparan serta terciptanya pelayanan perizinan dan nonperizinan yang efisien dan efektif;
  7. merumuskan dan memetakan data dan bahan pelaporan meliputi: pengembangan, pengendalian, data  perizinan dan nonperizinan, inovasi layanan perizinan dan nonperizinan, bahan data dan pelaporan pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  8. mengkoordinasikan data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  9. membangun, menyediakan, mengembangkan  sarana dan prasarana infrastrustur jaringan system teknologi informasi dan dukungan administrasi serta peningkatan layanan perizinan dan nonperizinan;
  10. membuat konsep data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan;
  11. menyusun laporan data dan bahan pelaporan yang meliputi: pengembangan, pengendalian, mutu layanan, standar layanan (SOP, SP, SPM dan MP) dan inovasi pelayanan perizinan dan nonperizinan pada system teknologi informasi (secara elektronik);
  12. pemberian saran dan pertimbangan kepada kepala bidang berkenaan dengan tugas di seksi pelaporan dan peningkatan pelayanan; dan
  13. pelaksanaan tugas lain yang diperintakan oleh Kepala Bidang.